KISAH ABU BAKR AS SHIDDIQ DENGAN SEORANG PEMUDA

πŸ–¨πŸ“ž

βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
KISAH ABU BAKR AS SHIDDIQ DENGAN SEORANG PEMUDA
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–

 
πŸ“ Asy Syeikh Sholih Al Fauzan hafidzohullah:

🍣 Datang seorang pemuda kepada Abu Bakr As Shiddiq rodhiallahu anhu dengan membawa makanan.

πŸ— Kemudian Abu Bakr Ash Shiddiq rodhiallahu anhu makan dari makanan itu.

πŸŽ— Sang pemuda berkata kepadanya: “Tahukah engkau makanan apa ini?”

πŸ“‡ Abu Bakr Ash Shiddiq berkata: “Tidak”

πŸŽ— Pemuda itu berkata: “Makanan ini aku peroleh dari orang yang aku menjadi dukun bagi mereka di zaman jahiliyyah padahal aku tidak pandai menjadi dukun”.

πŸ•³ Kemudian langsung Abu Bakr As Shiddiq rodhiallahu anhu memasukkan tangannya ke tenggorokannya kemudian mengeluarkan makanan itu semua sampai tidak tersisa sedikitpun di perutnya.

🌾 Kemudian beliau rodhiallahu anhu berkata: “Kalau seandainya ruhku sama sama keluar dengan makanan itu maka tetap aku akan mengeluarkanya”.

πŸ‘‚ Aku mendengar Nabi Shollallahu alaihi wa sallam bersabda: “Semua daging yang tumbuh dari sesuatu yang harom maka api neraka lebih berhak atasnya”.

πŸ“ƒ http://www.alfawzan.af.org.sa/node/9367
⏺ telegram Berbagiilmuagama

β€’β”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ€’βœΏββœΏβ€’β€’βœΏββœΏβ€’β”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ€’
πŸƒTurut menyebarkan:
Whatsapp: 🌹syarhus sunnah lin nisaa`
Channel Telegram:
http://bit.ly/syarhussunnahlinnisa
Website:
https://catatanmms.wordpress.com

β€’β”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ€’βœΏββœΏβ€’β€’βœΏββœΏβ€’β”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ€’

